CARA MENGHILANGKAN JERAWAT...CARA MEMUTIHKAN BADAN...CARA MENGHILANGKAN KOMEDO...CARA MELANSINGKAN BADAN...Adalah Hal Umum yg Sering Jadi Perbincangan. Produk Organik Alami untuk Kecantikan...serta Produk Herbal Alami untuk Kesehatan... Kulit bersih bersinar cantik alami... badan sehat dan fit sepanjang hari...

Serum Wajah HERCOS Vit C (R)

,
SERUM WAJAH vit c HERCOS

Kulit bersih, kencang, sehat dan cerah adalah dambaan setiap orang, baik wanita maupun pria. Namun karena posisi kulit sebagai bagian terluar dari tubuh manusia, maka paparan sinar matahari serta polusi udara sangat berpengaruh terhadap tingkat permasalahan kulit, seperti kusam, jerawatan, komedo, flex-flex dan lain sebagainya.

Oleh karena hal tersebut diatas, maka penggunaan Serum Wajah sangat dianjurkan oleh para ahli kulit, tentunya Serum Wajah yang memenuhi standard serta lolos tes dari pihak/instansi terkait guna keamanan dan kenyamanan pemakai.

Pada dasarnya sel kulit wajah bisa melaukan regenerasi sendiri, namun seiring bertambahnya usia maka proses tersebut akan melambat. Penggunaan Serum Wajah akan membantu mempercepat proses regenerasi tersebut sehingga bisa membantu menjaga kulit anda tetap kencang dan sehat.

HERCOS Vit c adalah Serum Wajah anti Aging dan Vitamin C untuk kecantikan serta kesehatan kulit wajah anda. Dengan pemakaian yang benar dan rutin, akan membantu menjaga kesehatan serta kesegaran kulit anda.

Manfaatnya Hercos Vit C :
- Mencerahkan Kulit
- Melembabkan Kulit
- Anti Aging Pada Kulit
- Anti Kerut Pada Wajah
- Membersihkan Flek Hitam
- Mengecilkan Pori-Pori
- Kulit Wajah Tampak Bersih
- Aman digunakan setiap hari
- Baik untuk pria & wanita
- Non Alkohol

Cara penggunaan : 
* Bersihkan wajah menggunakan sabun wajah
* Teteskan serum pada ujung jari,kmudian oleskan pada seluruh wajah sampai merata & diamkan 5-10 mnit sampai meresap sempurna
* Produk kosmetik lain sperti sunblock,krim wajah,foundation & lainnya dpt dgunakan setelah penggunaan serum ini
* Untuk mndapatkan hasil maksimal,gunakan srum ini 2x sehari (pagi & malam hari) secara teratur
* Anda dapat juga menggunakan swaktu-waktu untuk mendapatkan efek cerah pada wajah Anda di saat-saat yg penting dalam hidup Anda.

Harga Rp 165.000,-/Botol  (diluar ongkir)


Previous Post Next Post

GALERI TESTIMONI

Dengan bahan baku pilihan serta proses produksi yang tepat, maka terciptalah produk herbal kecantikan yang sangat bermanfaat. Banyak orang telah membuktikan khasiat produk-produk herbal kecantikan diatas.

Info lebih lanjut tentang testimoni pemakai KLIK DISINI
Image result for testimoni mvc rich

ANDA SEDANG SAKIT ?

MEALVICI (Extrak Daun Kelor) - HERBAL ALAMI sebagai SOLUSI ATASI Penyakit ASAM URAT, KOLESTEROL, DIABETES, DARAH TINGGI, REMATIK, MANDUL, dan lainnya.

PAKET KIRIMAN PRODUK PARA COSTUMER