CARA MENGHILANGKAN JERAWAT...CARA MEMUTIHKAN BADAN...CARA MENGHILANGKAN KOMEDO...CARA MELANSINGKAN BADAN...Adalah Hal Umum yg Sering Jadi Perbincangan. Produk Organik Alami untuk Kecantikan...serta Produk Herbal Alami untuk Kesehatan... Kulit bersih bersinar cantik alami... badan sehat dan fit sepanjang hari...

GREEN COFFEE Bubuk - Cara Melangsingkan Tubuh

,
Kopi umbaran  merupakan tanaman yang tidak dibudidayakan tetapi tumbuh besar dengan sendirinya tanpa pengolahan media sintentis. Sehingga biji kopi yang dihasilkan merupakan biji organik tanpa terkontiminasi dengan obat-obatan kimia (sintentis).
Kata Umbaran adalah istilah bahasa lokal (Jawa) yang berarti dibiarkan tanpa perawatan dan tanpa penangaman media pupuk sintentis ataupun media penyemprotan pestisida. Sehingga sangat natural dan lebih unggul dibanding kopi yang lain baik dari rasa dan manfaat dari kandungan yang ada didalam bijinya
Green Coffee Bean atau biji kopi hijau Umbaran merupakan kopi hijau pilihan yg diolah secara higenies dan gunakan metode roasting sesuai standar pengolahan kopi sehingga diperoleh hasil maksimal untuk kesehatan.

Biji kopi hijau Umbaran merupakan biji kopi hijau yg dipetik dari tanaman kopi yg tumbuh secara alami dan merupakan kopi organik karena ditanam tanpa perlakuan menggunakan media sintetis (pestisida atau pupuk kimia).



Greeen coffee atau kopi hijau merupakan biji kopi yang tetap mempertahankan asam klorogenat  dibandingkan kopi hitam yang lebih mengandalkan kafein. Cara  memperatahkan asam klorogenat adalah dengan perlakuan   roasting yang tepat dan sesuatu standar.

Asam klorogenat dipertahankan karena asam klorogenat ini memiliki banyak manfaat terhadap kesehatan terutama untuk membakar lemak, bahkan Dr. Oz pada 2012. Dalam TV Swasta berucap:

" Kopi hijau dapat membakar lemak dengan cepat tanpa olahraga tambahan."

Selain untuk pembakar lemak, biji kopi hijau juga banyak dikonsumsi  orang untuk mengobati diabetes, obesitas, hipertensi, Alzheimer, dan infeksi bakteri.

Green Coffee Bean Umbaran sebagai Herbal Alami Penurunan Berat Badan. Secara emperis dapat menurunkan berat badan 6-10kg dalam waktu sebulan.

Cara Penyajian :
Green Coffee Umbaran dalam bentuk bubuk ini disajikan dengan cara :
- Ambil 40gr bubuk Green Coffee Umbaran atau setara 2 (dua sendok makan) tuang dlm gelas
- Tuangkan air mendidih pada gelas yg sudah ada bubuk green coffee
- Tunggu beberapa menit sampai bubuk tenggelam
- Minum saat hangat kuku

Catatan : bisa diminum dgn gula diet sesuai selera


Manfaat Green Coffee :
- Mengurangi nafsu makan
- Merangsang tubuh membakar lemak
- Menurunkan tekanan darah
- Meningkatkan konsentrasi otak
- Menurunkan kadar gula darah tinggi
- Detoksifikasi organ hati / liver detox

Testimoni  :

Lisa, 27 tahun
Sejak kecil Lisa sudah menderita obesitas. Dalam keluarganya semua cenderung mengalami kelebihan berat badan. Sampai berfikir bahwa dia harus menerima fakta bahwa tidak akan pernah menjadi kurus. 

Tapi setelah konsumsi kopi hijau. Dalam 4 minggu berhasil menurunkan berat badan sebanyak 27 kg. Sekarang dia tahu bagaimana rasanya menjadi seorang wanita bertubuh langsing dan menarik. Sekarang dia banyak menghabiskan waktu berjam-jam lamanya, sibuk mengagumi tubuh di depan cermin. Rasanya sangat sulit untuk membayangkan bagaimana kecantikan dia selama ini tertutup dengan sia-sia di balik lapisan lemak yang tebal.

Komposisi : 100% Murni Kopi Hijau Umbaran

Anjuran Konsumsi :
Minum 3 (tiga) kali/hari (30 menit sebelum makan)

PIRT 2863507031430

Berat : 200 gram

Harga : 75.000 / Box @ 200 gram


Previous Post Next Post

GALERI TESTIMONI

Dengan bahan baku pilihan serta proses produksi yang tepat, maka terciptalah produk herbal kecantikan yang sangat bermanfaat. Banyak orang telah membuktikan khasiat produk-produk herbal kecantikan diatas.

Info lebih lanjut tentang testimoni pemakai KLIK DISINI
Image result for testimoni mvc rich

ANDA SEDANG SAKIT ?

MEALVICI (Extrak Daun Kelor) - HERBAL ALAMI sebagai SOLUSI ATASI Penyakit ASAM URAT, KOLESTEROL, DIABETES, DARAH TINGGI, REMATIK, MANDUL, dan lainnya.

PAKET KIRIMAN PRODUK PARA COSTUMER