CARA MENGHILANGKAN JERAWAT...CARA MEMUTIHKAN BADAN...CARA MENGHILANGKAN KOMEDO...CARA MELANSINGKAN BADAN...Adalah Hal Umum yg Sering Jadi Perbincangan. Produk Organik Alami untuk Kecantikan...serta Produk Herbal Alami untuk Kesehatan... Kulit bersih bersinar cantik alami... badan sehat dan fit sepanjang hari...

Minuman COLLAGEN + FIBER - VIELLA (R)

,
Telah hadir produk baru VIELLA ;
Buah Straberry, selain rasanya yg enak ternyata sangat baik untuk kesehatan, juga untuk kecantikan seperti menghaluskan kulit, mengencangkan kulit dan juga mencegah jerawat.
Strawberry tidak hanya nikmat, namun telah terbukti memberikan manfaat bagi kecantikan yang bekerja bagi kulit dan rambut. Ekstrak stroberi sering digunakan dalam produk kecantikan dari merek terkemuka. Terlepas dari itu, ekstrak strawberry dapat dibuat sendiri untuk perawatan kecantikan alami, seperti berikut (stylecraze.com25 Best Benefits Of Strawberries For Skin, Hair And Health, diakses 19 November 2014)
Kandungan utama dari buah strawberry ini adalah Vitamin C, Vitamin K, Mangan, Folicacid, Potasium, Riboflavin, Vitamin B5, Vitamin B6, Magnesium dan Omega-3. Semua kandungan tersebut bermanfaat sekali untuk kesehatan maupun kecantikan.
Strawberry menghaluskan kulit.
Strawberry dipercaya dapat menghaluskan dan juga mengencangkan kulit serta dapat mencegah penuaan diri. Selain itu kandungan salisilat di dalam Strawberry sangat ampuh untuk mengobati jerawat untuk cara penggunannya cukup dijadikan sebagai masker, Asam salisilat menghilangkan sel-sel mati dari wajah sambil mengencangkan pori-pori. Ekstrak stroberi sering digunakan sebagai bahan pembersih kulit, sabun wajah dan masker wajah meremajakan karena mengandung vitamin C, asam salisilat, antioksidan dan exfoliant. Asam ellagic merupakan antioksidan yang memerangi kerusakan kulit dan mempertahankan keremajaan kulit.
Vitamin C pada stroberi memungkinkan tubuh untuk memperbaiki jaringan yang terlibat dalam pembuatan kolagen. Kolagen larut dalam air dan vitamin ini tidak dapat disimpan dalam tubuh dan harus disediakan dari sumber makanan. 
Manfaat Strawberry Bagi Kesehatan
Stroberi liar telah populer sejak zaman Romawi kuno dan digunakan untuk berbagai tujuan pengobatan seperti mengurangi peradangan, demam, batu ginjal, bau mulut, asam urat dan banyak lagi. Berikut ini beberapa khasiat strawberty bagi kesehatan, dalam berbagai penelitian (medicalnewstoday.comWhat are the health benefits of strawberries?, diakses 19 November 2014)
Strawberry untuk Mencegah tekanan darah tinggi ; Kandungan potassium
dan zat besi didalam strawberry sangat efektif menekan tekanan darah tinggi dan mampu membuatnya lebih seimbang.
Strawberry untuk Mencegah Penyakit Jantung ; Kandungan serat yang tinggi, folat, Vitamin C dan juga anti oksidan sangat efektif untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan juga bisa mencegah penyakit jantung.
Bisa membantu penyembuhan penyakit lainnya seperti ; Alergi, Asma, Gula darah, Pencernaan, Stroke, Pencegahan kanker, dll.  

______________________________

Harga VIELLA = Rp 150.000,-/Box
1 Box isi 7 sachet @ 25 gram (total 175 gram)

Previous Post Next Post

GALERI TESTIMONI

Dengan bahan baku pilihan serta proses produksi yang tepat, maka terciptalah produk herbal kecantikan yang sangat bermanfaat. Banyak orang telah membuktikan khasiat produk-produk herbal kecantikan diatas.

Info lebih lanjut tentang testimoni pemakai KLIK DISINI
Image result for testimoni mvc rich

ANDA SEDANG SAKIT ?

MEALVICI (Extrak Daun Kelor) - HERBAL ALAMI sebagai SOLUSI ATASI Penyakit ASAM URAT, KOLESTEROL, DIABETES, DARAH TINGGI, REMATIK, MANDUL, dan lainnya.

PAKET KIRIMAN PRODUK PARA COSTUMER